Bertemu Pemain Legend Manchester United, Teddy Sheringham

Minggu, 11 November 2018, saya ikut lagi acara RCTI Reds Run.  Sebelumnya, acara pertama RCTI Reds Run yang diadakan di daerah Bintaro, saya pun ikut ambil bagian.  Buat seru-seruan saja, ikutan acara lari bersama keluarga.  Acara yang baru saja di gelar kemarin di Plaza Timur Senayan Gelora Bung Karno ini, menurut saya lebih seru dari tahun lalu.  Pesertanya dua kali lipat, tahun ini jumlahnya mencapai 5.500 peserta

Di acara kali ini, RCTI mendatangkan Teddy Sheringham pemain legend Manchester United, kemudian ada  Syamsir Alam pemain Tim Nasional Indonesia, dan Ryuji Utomo pemain Tim Nasional Indonesia.  

Dari tiga kategori 3K kids & family, 5K, dan 10K, saya memilih 5K.  Lari kali ini pesertanya banyak, jalanan juga padat dengan peserta dan kendaraan kecuali pas melewati Sudirman, lenggang. Menariknya sepanjang jalan trek lari, saya bertemu dengan beberapa penjual, mulai dari penjual bubur ayam, soto, mie ayam, roti, minuman, susu, hingga MC D, kalau gak kuat bisa melipir sarapan nih hahaha 😝

Silahkan baca juga : RCTI Reds Run 2017

Tahun lalu, karena saya bersama 5 orang sepupu, banyak nungguin mereka, banyak jalan santainya ketimbang lari, maklum demi solidaritas sebagai Kakak Sepupu, jadi ngalah yang penting finish 😅 Nah kali ini, sama kedua adik saya justru mereka banyak lari saya pun menyesuaikan walaupun kadang kita jalan cepat saja karena memang padat sekali.  Untung larinya pagi saat Mall belum buka, kalau mall sudah buka mungkin bisa melipir ke Mall Plaza Senayan, Senayan City, Ratu Plaza hingga FX Sudirman, soalnya rutenya melewati tempat-tempat tersebut. 😁

Alhamdulillah finish strong, waktu yang saya tempuh lebih baik dari tahun lalu, sekitar 0059.30, nyaris sejam.  Selesai antri untuk menerima medali lari 5K, kemudian dikasih minum (mineral water dan minuman isotonik), pisang sama snack, untung gak melipir,toh setelah lapar jadi kenyang karena dapat makanan. 

Untuk para pemenang mereka mendapatkan uang, menariknya ada doorprize juga berupa mobil dan motor. Walaupun saya tidak menang dan tidak dapat doorprize, tapi saya senang bisa mengikuti acara RCTI Reds Run, ditambah bisa ketemu dan foto bareng dengan bintang tamunya, Teddy Sheringham.  Kepada para GGMU, meskipun saya bukan GGMU, maaf yaa… sudah bikin mupeng.  Kapan lagi coba bisa ketemu pemain bola?  

Saya tidak ikut meet and great seperti tahun sebelumnya, beruntungnya kali ini, yaa dapat foto dengan sang legend, di ruangan vip.  Ternyata beliau terlihat ramah sekali, tidak bikin sungkan, dan banyak tersenyum, senang sekali bisa ketemu langsung.

Pokoknya RCTI Reds Run acaranya kereeeeeen sekali!  Mantaaaap 👍👍

Sepanjang acara lari, banyak para photographer yang mengabadikan peserta lomba dengan kamera, dan kita bisa mengeceknya apakah ada kita di sini:

http://pic2goindonesia.com/gallery/2018/rctiredsrun/

Berikut ini videonya sudah saya unggah di youtube

Happy running 🏃‍♀️ 🏃 

With Love, ❤️❤️

6 thoughts on “Bertemu Pemain Legend Manchester United, Teddy Sheringham

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s