[Review Buku] SI PUTIH unedited version Karya Tere Liye

Halo penggemar Serial Bumi, jika kamu sudah baca buku Nebula. Kamu sudah tahu bahwa buku tersebut akan berlanjut pada buku berikutnya yaitu LUMPU. Namun, sebelum buku tersebut hadir, apakah kamu tahu ada buku spin off?

Ya, setelah buku kesembilan berjudul Nebula, kini telah terbit versi ebook buku kesepuluh berjudul SI PUTIH karya Tere Liye.

Untuk para penggemar Serial Bumi, setelah kehadiran buku cetak Selena dan Nebula pada awal bulan April 2020, kini telah terbit kembali versi ebook, buku spin off Serial Bumi, buku ke-10 berjudul Si Putih. Buku ini sudah diterbitkan di Google Play Book sejak tanggal 14 Oktober 2020, sebanyak 747 halaman.  Ada yang bisa menebak, kira-kira siapakah Si Putih?

Tentu bagi kamu yang baca dari awal serial ini, nama Si Putih tidak asing lagi. Karakter yang akan mengingatkan kita pada kucing kesayanganya Raib. Di buku pertama, Si Putih sudah muncul, hanya saja dia seperti hewan biasa yang tinggal di rumah Raib.

Baca juga: review buku JANJI (unedited version) karya Tere Liye

Hewan tersebut tak disangka punya buku tersendiri, tapi Si Putih di sini memiliki petualangan yang sangat seru sekali. Tentu saja bukan bersama Raib dan gengnyaβ€”Ali, Seli. Melainkan Si Putih berpetualang bersama karakter baru bernama N-OU dan Pak Tua 😍😍

Senang sekali di buku ini memunculkan karakter baru. Jika serial bumi ini identik dengan petualangan Raib, Seli dan Ali, dan berpetualang dengan menggunakan pesawat kapsul perak yang diberi nama ILY. kini hadir kembali para petualang baru di Klan Polaris yang berpetualang dengan Paruh Perak.

12 thoughts on “[Review Buku] SI PUTIH unedited version Karya Tere Liye

    1. Hahaha habisnya bikin geregetan mbak, tiap habis baca ujung-ujungnya lanjut ke buku selanjutnya 😏😝😝

      Sayang sekali, padahal saya nyari teman penggemar serial bumi juga mbak Zaleha πŸ˜‚ kumohon mbak, jangan menyerah, yuk lanjut baca lagi serial bumi 😁

      Liked by 1 person

      1. Setuju, Mas Donny. Kisah tiga sekawan ini memang bikin penasaran πŸ˜„
        Meski kadang gemas juga kapan serial ini berakhir, tapi tiap ada buku baru serial bumi bikin penasaran. πŸ˜ƒ

        Like

      2. Saya pun demikian, bermimpi ada sutradara kelas Hollywood yang memfilmkan serial ini. Iya, pasti seru banget Mas, apalagi kalau visualnya bisa sekeren serial Harry Potter 😁😁

        Like

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s